lantaigranit.blogspot.com

lantaigranit.blogspot.com
Pesan Produk Sekarang

Motif granit untuk kitchen Set



Ketika kita mau membuat kitchen set, hal mendasar yang cukup vital dalam pembuatan ktchen set adalah countertop (bagiam meja dapur tempat kita mengiris sayuran dan atau menyiapkan bahan masakan atau makanan). Contertop ini biasanya materialnya menggunakan granit. Walau tidak menutup kemungkinan jenis keramik atau granitile yang dipakai.
namaunKali ini saya akan mencoba mengulas  secara lebih khusus, motif motif granit yang biasa dipakai untuk keperluan pembuatan kitchen set di dapur :

1.      JENIS IMPALA BLACK

Jenis granit ini adalah yang paling banyak disukai untuk pembuatan kitchen set, dengan harga yang relatif terjangkau, granit jenis ini juga memudahkan pemasangan kitchen set yang bersudut L atau bersudut U

2.     IMPERAL RED



Jenis Granit ini juga cuklup disukai, dengan warna yang terkesan tegas,  motif kitchen set jenis ini menampakkan sisi  keberanian.
               
3.    BIANCO DOLOMITI   

Menggunakan granit untuk kitchen set jenis ini menjadikan suasana dapur anda menjadi lebih sejuk dan adem, karena warnya yang tidak terlalu mencolok.




4.     GOLD BLACK


Selain Impala black, motif favorit yang banyak disukai untuk pemasangan kitchen set adalah Gold Black. Gold Black, hitamnya lebih legam dubandingkan dengan motif impala black,


Koleksi Produk Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana