lantaigranit.blogspot.com

lantaigranit.blogspot.com
Pesan Produk Sekarang

GRANIT MURAH

Granit Murah: Granit Batu alam atau Granit Tile?

Memperbincangkan tentang Granit murah,  tentu kita bertanya apa memang ada granit murah?. Sebenarnya murah ataupun mahal tentu sangat relatif. Yang paling perlu kita ketahui kalau kita ingin memakai granit pada lantai atau dinding kita, kita perlu mengetahui jenis granit terlebih dahulu.

Granit murah biasanya adalah bukan jenis granit batu alam melainkan sudah olahan dari pabrik, granit KW ini bisa biasa disebut dengan granit tileGranit Asli merupakan jenis batu alam, seperti halnya marmer, karena jenisnya adalah batu, maka banyak pori di dalamnya, dan memang harganya relatif lebih mahal. Kelebihan dari granit batu alam ini adalah terutama di sambungannya, setelah dipoles, sambungan antar granit bisa halus, sehingga tidak kentara antar sambungannya.granit marmer batu alam ini biasanya harga paling rendah mulai 400anrb/m2 sampai 1jt-an/m2.

Granit batu alam biasanya tidak ada merknya, namun penamaan granitnya berdasarkan motif di granit tersebut, misalnya jenis gold black, impala black, star white dll. Terkadang penamaan motif ini tergantung dari distributor granit batu alam tersebut.

Sedangkan granit tile, adalah jenis granit murah. proses pembuatannya mirip proses pembuatan keramik, bedanya tidak ditambahin gazlur pada proses cetakannyakelebihan dari granit tile ini selain murah, dia lebih kuat dan tahan noda. Granit tile ini, biasanya memiliki merk. Salah satu contoh jenis granit bagus dari jenis granit tile ini adalah esenza. Pernah kan kita lihat iklan di layar TV, ketika tu lantai dijatuhin ama tiang yang besar banget tetap gak pecah, dan memang ini salah satu kelebihannya jenis granit tile ini. Harga jenis granit tile ini berkisar antara 100rb/m2 sampai dengan 300rb/m2 (misal merk granito dan esenza).

Anda mau memilih granit murah atau mahal. monggo tentu tergantung keinginan dan kenyamanan anda.



Koleksi Produk Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana