lantaigranit.blogspot.com

lantaigranit.blogspot.com
Pesan Produk Sekarang

Mengapa lantaigranit.com

Mengapa memilih lantai Granit?



Lantaigranit.blogspot.comLantai granit saat ini sedang menjadi trend baru dalam pembangunan rumah, baik untuk lantai maupun dinding. Keunggulan Lantai granit, selain kuat, tahan lama, tapi juga tampilan yang mewah dan elegan dan modern. Walaupun harga dari granit lumayan mahal, namun lantai granit ini perawatannya lebih mudah. Dan yang lebih istimewa lagi, lantai granit ternyata juga mampu menahan kelembabab tekanan dan panas, sehingga jika rumah memakai rumah memasang lantai granit rasanya lebih terasa adem.
Kelebihan yang lain dari lantai granit ini adalah dari proses pembuatannya, lantai yang berbahan granit, dibuat dengan cara dipoles permukaannya sampai mengkilap, hal ini menjadikan lantai granit lebih tahan gores. Selain itu lantai granit sanggup menahan beban sampai ½ ton atau 500Kg.
Cara Memilih Lantai Granit
Sebelum memilih granit untuk lantai, kamar mandi, westafel atau dapur, ada baiknya ada memperhatikan hal-hal berikut ini:


  1. Granit adalah bebatuan mahal, hargnya mulai dari ratusan sampai jutaan rupiahm tergantung jenis dan motifnya. Apabila adana memilki ruangan dengan bentuk yang agak rumit, akan semakin sulit bagi penyedia untuk mencocokkan dengan bagian, pola dan warna yang  seragam akan lebih murah dan mudan untuk memasangnya.
  2. Karena granit ada batu alam, maka ketersediaan warna dan pola granit seringkali juga terbatas. Jadi ini akan memepengaruhi anda untuk memilih granit atau material lain dalam rumah anda.
  3. Pola dan warna granit yang seragam, tidaklah mudah, karena granit dicipta tidak semuanya sama dan seragam.
  4. Yang sangat penting adalah, jangan sekali kali meminta tukang batu biasa untuk memasang lantai granit atau dinding granit anda, karena akan berakibat fatal, jadi sejak pengukuran, pemotongan, pemasangan dan pemolesannya, serahkan kepada ahlinya.
  5. Dalam rangka efisiensi biaya, ukurlah  ruangan ada secara seksama, agar jangan banyak granit tersisa. Mahal pak dhe J
  6. Untuk melestarikan daya tahan lantai granit atau dinding granit anda, perlu dilakukan coating/seal.

Koleksi Produk Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana