lantaigranit.blogspot.com

lantaigranit.blogspot.com
Pesan Produk Sekarang

CARA MEMBERSIHKAN LANTAI MARMER DENGAN BENAR DAN AMAN


  • Pilih larutan yang aman untuk marmer, bisa anda membuat sendiri atau mencarinya dipasaran, pastikan mutunya baik, dan yang tidak kalah pentingnya anda baca terlebih dahulu petunjuknya. Sesuaikan dengan luas area yang hendak dibersihkan.
  • Gunakan kain yang lembut, celupkan ke dalam larutan yangsudah ana siapkan dan lalu gosoklah pelan ke lantai marmer agar lantainya tidak tergores. Jika nodanya agak keras dan membandel, berikan sedikit penekanan pada saat membersihkan, dengan beberapa kali membasahai kain pembersih yang anda pakai.
  • Setelah selesai, diamkan beberapa lama antara 1 samapi dua jam, kemudian bilaslah dengan air bersih. Lalu bersohkan kembali dengan kain yang bisa menyerap air.
  • Setelah kering gunakan produk pengkilap marmer.
  • Untuk finishing, Anda dapat menggunakan diamond polishing pad agar permukaan lantai marmer menjadi lebih mengkilap lagi.


Demikianlah artikel cara membersihkan lantai marmer agar selalu bersih dan mengkilap. Dengan perawatan yang tepat, lantai marmer Anda akan tetap bersih, mengkilap, dan mempesona. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda sekalian. Ingin menggunakan tanah liat sebagai lantai dapur Anda? Simak artikel perawatan dan cara membersihkan lantai tanah liat dengan mudah.

Koleksi Produk Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana