lantaigranit.blogspot.com

lantaigranit.blogspot.com
Pesan Produk Sekarang

MANFAAT BATU MARMER


Marmer sangat disukai oleh masyarakat, khususnya para ahli renovasi rumah. Masyarakat sekarang  semakin menyukai marmer untuk mendekorasi rumah mereka. Selain memberikan tampilan yang estetik dan menarik, pemasangan lantai marmer di rumah ternyata juga sangat bermanfaat bagi kesehatan. Marmer dapat membuat rumah bebas dari patogen dan alergen. Ia memiliki kemampuan alami untuk menjaga diri dari partikel mikroskopis yang menyebabkan kuman. Permukaan marmer dapat secara efektif menjauhkan bakteri dari rumah. sehingga penghuni rumah tidak akan sakit karena bakteri patogen tersebur.  Dan tentu ini menyehatkan bukan?.

Marmer adalah batu dingin, jadi kalau suhu sedang panas panasnya, lantai marmer akan tetap selalu dingin. Selain itu juga pemasangan batu ini memberikan prestise tersendiri bagi pemakainya. Itulah beberapa keuntungan jika kita memasang lantai marmer lantai marmer di rumah kita.

Saat ini Penggunaan marmer tidak terbatas pada bahan lantai dan meja saja. Marmer juga digunakan untuk karya-karya patung dan hiasan lainnya.


Jika anda telah memasang marmer di rumah anda, sebaiknya berhati-hatilah dalam perwatannya. Dengan Pemasangan yang baik, dan perawatan yang tepat, marmer dapat bertahan selama berabad-abad. permukaan marmer dapat rusak jika bereaksi dengan bahan asam. Untuk itulah agar anda bisa menikmati semua manfaat batu marmer, maka anda harus berhati-hati dalam pemeliharaan dan  perawatannya. 

Koleksi Produk Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana